Perbaikan Lampu Jalan

perbaikan fasilitas Pesantren Modern Al Barokah melalui Kepala Bidang Rumah Tangga memastikan lampu-lampu jalan utama di wilayah pesantren dalam minggu ini sudah terpasang semua. “sekitar 10 tiang lampu yang sudah tidak berfungsi dan saat ini sedang dalam perbaikan. Pemasangan 15 bola lampu kembali pada tiang-tiang jalan yang sudah padam serta perbaikan pada kabel dan saklar.

Dijumpai saat meninjau perbaiakan fasilitas tersebut, dipastikan waktu dekat ini semua sudah menyala,” kata Kepala Bidang Rumah Tangga Pesantren Modern AL Barokah Ust. Amar Akbar, S.Ag. beliau berharap fasilitas ini dapat bermanfaat dengan perbaikan fasilitasbaik guna kelancaran pendidikan di pesantren “kan.. pesantren sudah menuju 3 pilar yang hendak dicapai” imbuhnya.

Kegiatan perbaikan fasilitas lampu sepanjang jalan wilayah pesantren yang telah masuk dalam kebijakan Kepala Rumah Tangga ini menjadi prioritas utamanya, perbaikan lampu jalan kampung yang melewati kawasan pesantren dan perbaikan lampu sorot depan kantor pimpinan.

Selain difungsikan sebagai penerang jalan fasilitas ini juga membantu para asatidz untuk memudahkan pengawasan kepada disiplin santri-santri .

 

FacebookTwitterShare
Updated: 21 Maret 2016 — 11:39 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015