Sebanyak 20 Wisudawan Angkatan I (Pertama) Pesantren Modern Al Barokah Dilantik

wisuda Pembina Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun Bapak Ir. H. Amri Siregar meluluskan 20 wisudawan angkatan I (pertama) Pesantren Modern Al Barokah tahun akademik 2016/2017 pada tanggal 23 Mei 2017. Bertempat di gedung Ali Bani 1 Milik pesantren.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada santri-santri yang akan diwisuda pada hari ini, perjuangan kalian wisudabelum cukup hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan, pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Beliau juga mendoakan semoga keberhasilan yang telah dicapai dapat mengantarkan kepada kehidupan yang lebih baik, santri-santri yang diwisuda pada hari ini dapat melanjutkan studinya ke perguruan yang lebih tinggi. Dapat membaktikan diri untuk kepentingan keluarga  dan memberi kontribusi yang besar untuk kemajuan bangsa dalam berbagai aspek kehidupan dimasa yang akan datang.

Disamping itu, ia berpesan kepada alumni untuk terus meningkatkan kualitas sesuai dengan bidang ilmu serta juga agar melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

wisudaSementara itu, Ustad Agusman Arif Dalimunte yang ditemui dikantornya menyampaikan “Saya sebagai Kepala Madrasah Aliyah merasa bersyukur sekali pada hari ini Pesantren Modern Al Barokah dapat mewisudakan lulusan Aliyah untuk pertama kali sebanyak 20 orang, 6 tahun kami menunggu moment bahagia ini. Meskipun jumlah yang diwisuda pada hari ini tidak sebanyak diawal mereka mendaftar, akan tetapi Inilah salah satu bentuk hasil jerih payah para asatidz dan asatidzah yang telah mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan kepada wisudawan selama ini”.

Lebih lanjut ia wisudamenyampaikan “kepada anak-anakku yang diwisuda pada hari ini, ingatlah Pesantren Modern Al Barokah selalu dalam hati kalian. Kalianlah yang akan membawa dan mensyiarkan ma’had kepada masyarakat disana. Jagalah tingkah laku kalian, jagalah nama baik pesantren ini dimanpun kalian berada”

 

FacebookTwitterShare
Updated: 24 Mei 2017 — 10:12 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015