Ahlan Wa Sahlan… di Pesantren Modern Al Barokah

Ahad, 9 Juli 2017. Berbagai ekspresi terlihat muncul di wajah orang tua terlebih lagi bagi calon santri. Senang-gembira, sedih-terharu silih berganti. Bagi mereka yang sudah pernah hidup dipemondokkan mungkin akan menganggap hal semacam ini biasa-biasa saja, tapi tidak bagi orang tua dan calon santri di Pesantren Modern Al Barokah saat ini. Bagaimana tidak, sehari sebelumnya bisa saja mereka baru merayakan berkumpul bersama dengan anak-anak mereka. namun, mulai hari ini (kemarin-red) kebersamaan itu untuk sementara terhenti sejenak. Orang tua dan anak harus ikhlas dan rela berpisah, berpisah secara fisik tapi batin tak akan pernah ada yang bisa memisahkan.

Pesantren Modern Al Barokah adalah institusi pendidikan dengan visi untuk membentuk dan menciptakan generasi Islam yang Akhlakul Kharimah, Cerdas serta mempunyai Keterampilan dan dapat diandalkan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan. Hal ini diwujudkan dalam kurikulum dan tenaga pengajar yang memiliki kompetensi.

Alhamdulillah, kami ucapkan selamat datang kepada calon santri yang telah diterima di Pesantren Modern Al Barokah. Semoga santri yang baru bisa betah disini, dapat menimbah ilmu dengan baik” ucap ustad Syafi’i Saragih dalam sambutannya.

Tantangan sudah terlihat di depan mata, Pintu perjuangan telah terbuka, mari kita mulai misi perjuangan ini untuk mengentaskan kebodohan guna menyongsong masa depan yang lebih baik. Jika kalian hendak mencari materi duniawi maka haruslah dimulai dengan ilmu, begitu pula jika kalian ingin mencari keridhohan Allah haruslah berlandaskan ilmu pengetahuan, apalagi untuk kesuksesan dunia akhirat maka, mutlak dibutuhkan ilmu pengetahuan”.

FacebookTwitterShare
Updated: 11 Juli 2017 — 11:24 am

2 Comments

Add a Comment
  1. Kami sangat berterima kasih dan bersyukur pada Allah,akhirnya anak kami bisa bersekolah di sini. Mudah2an anak kami bisa berhasil menimba ilmu di sekolah ini. Kami menitipkan anak kami untuk dibimbing para ustad sehingga kelak menjadi anak yg soleh selamat dan berhasil di hidupnya dunia akhirat. Aamiin…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015