MTQ Ke-36 Tingkat Provinsi, Pesantren Modern Al Barokah Mengirim Utusan Mewakili Kabupaten Simalungun

MTQ Ke-36 tingkat Provinsi yang berlangsung di Kabupaten Dairi, kali ini memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi peserta dari Kabupaten Simalungun. “Kami merasa senang dengan adanya pelaksanaan MTQ ini dan kehadiran para peserta dari berbagai daerah tentunya tidak hanya untuk mengikuti kompetisi namun sebagai alat mempererat ukhuwah islamiyah. MTQ tingkat Provinsi adalah lanjutan dari pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di Provinsi Sumatera Utara” kata Ustad Aris Lesmana Putra yang dihubungi melalui selular, Selasa (21/11/17).

MTQ Ke-36 tingkat Provinsi ini dikuti oleh sekitar 175 peserta dari tingkat kota dan kabupaten. Peserta dari Kab. Simalungun sendiri diwakili oleh santri dan guru dari Pesantren Modern Al Barokah antara lain: Fadhilah Iqbal, Syafi’i Siregar, Albri Anggara, Raihan, Syukron Sitompul, M. Khuzaifah, Zikri,Ustad Aris Lesmana Putra, Ustadzah Nurfaizah dengan kategori tilawah tingkat remaja, kaligrafi tingkat junior dan kaligrafi tingkat senior.

Peserta MTQ lainnya antara lain berasal dari Kabupaten asahan, kabupaten batu bara, kabupaten deli serdang, kabupaten serdang bedagai, kabupaten karo, kabupaten labuhan batu, kabupaten labuhan batu selatan, kabupaten labuhan batu utara, kabupaten langkat, kabupaten simalungun, kabupaten mandailing natal, kabupaten nias, kabupaten padanglawas, kabupaten tapanuli, kota binjai, kota medan, kota tebing tinggi dan kota sibolga.

FacebookTwitterShare
Updated: 22 November 2017 — 2:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015