Pesan Ustad Abdul Somat..

Selamat Hari Guru kepada seluruh pendidik di Pesantren Modern Al Barokah, saya berharap kiranya guru patut dihormati layaknya orang tua sendiri. Di pesantren ini saya, kamu dan kita semua jauh pergi meninggalkan rumah, ayah, ibu dan keluarga hanya untuk menuntut ilmu disini.

Guru-guru yang ada disini tidak hanya disebut guru, tetapi seorang pendidik, kenapa?? Karena ia memiliki tanggungjawab lebih besar dalam rentang waktu 24 jam full.

Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan benda yang harus kita berikan untuk membuat senang hati guru. Tapi sikap kita dan penghormatan kita kepadanya yang bisa membuatnya senang

Saya juga berharap guru-guru yang mengajar disini dapat terus meningkatkan kualitasnya sebagai tenaga pendidik. “Ingat !! Guru tidak kaya harta tapi kaya ilmu”.

Sekian tahun engkau telah mendidikku dalam suka dan duka. Kita telah menciptakan memori-memori Indah bersama. Semua tidak akan pernah mudah untuk dilupakan. Terima kasih atas segala-galanya yang telah engkau berikan.

FacebookTwitterShare
Updated: 27 November 2017 — 3:41 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015