Kunjungan Kerja Wakil Bupati Simalungun Ke Pesantren Modern Al Barokah

Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Bapak Amran Sinaga didampingi oleh Kepla Dinas Perhubungan Bapak Ir. Ramadhani Purba, Kepala Dinas BPN PN dan Sekretaris Kecamatan Tapian Dolok melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pesantren Modern Al Barokah dalam rangka silaturahmi ke pesantren-pesantren di Kabupaten Simalungun (25/1).

Hadir 12 orang yang ikut serta  pada kunjungan kerja tersebut dan diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Ustadz Abdul Somat, S.Pd.I

Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Bapak Amran Sinaga dalam sambutannya menyampaiakan “saya  merasa senang dan bersyukur dapat hadir di Pesantren Modern Al Barokah, ini adalah pertama kalinya saya berkunjung ke pesantren ini sejak menjabat sebagai Wakil, saya berharap kedepannya antara kita dapat bersinergi untuk menciptakan anak didik/generasi yang sesuai dengan visi dan misi pesantren ini”.

Selain itu, Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dan tim juga berkenan untuk mengelilingi area wilayah pesantren dan melihat unit usaha milik pesantren berupa ternak ayam broiler (teaching farm) yang lebih dahulu bekerjasama dengan PT. Ciomas Adisatwa.

FacebookTwitterShare
Updated: 27 Januari 2018 — 5:18 am

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015