Implementasi PDK dan IK Kunci Kesusksesan Penerapan SOP

Upaya pengurus organisasi Pesantren Modern Al Barokah untuk menjadikan pesantren yang lebih baik dan memiliki ISO dalam bidang manajemen serta sistem yang terukur pada tahun 2020, Pimpinan Pesantren Ustadz Abdul Somat, S.Pd.I terus-menerus menggalakkan peningkatan kinerja seluruh staf pengajar, tenaga kependidikan dan staf karyawan. Penerapan kinerja sesuai dengan Pedoman Dasar Kerja dan Instruksi Kerja yang telah disampaikan melalui Rapat Umum Pengurus  Organisasi Pesantren Modern Al Barokah baru-baru ini.

“setiap kinerja yang dilaksankan harus membuahkan hasil sesuai target yang telah disepakati pada rapat dewan guru pada tahun 2017 yang lalu, hal tersebut memiliki nilai capaian. Al hamdulillah salah satu capaian dan harapan saat ini tengah kita rasakan dengan adanya perubahan pola atau model pembelajaran serta prestasi-prestasi yang telah diraih santri pada ajang kompetisi dan perlombaan; seperti beberapa minggu yang lalu salahsatu santri mendapat gold medal dan silver medal pada kompetisi sains tingkat Tsanawiyah dan Aliyah”. “Selain itu kami juga berterima kasih kepada Japfa Foundation atas binaan dan dukungan selama ini, peran monitoring dan pengembangan peserta didik sangat kami butuhkan”, imbuhnya.

Saat ini penyusunan Pedoman Dasar Kerja (PDK), Instruksi Kerja (IK) dan sistem yang berbasis Standart Operation Prosedure (SOP) telah berjalan dengan baik. Semoga kedepannya tetap konsisten menjalankannya, karena hal ini merupakan amanah yang dituju kepada setiap elemen di pesentren ini.

FacebookTwitterShare
Updated: 27 September 2018 — 12:25 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yayasan Wakaf Al Barokah Simalungun © 2015